DPK PKPI Halsel Salurkan Bantuan Paket THR kepada Anak Yatim dan Ibu Janda

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Halmahera Selatan – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda masyarakat dunia bahkan di Indonesia, kini para pemimpin nasional hingga di daerah berbondong – bondong memberikan bantuan kepada masyarakatnya, termasuk Halmahera Selatan yang diwakili Ketua dan pengurus DPK PKPI Halmahera Selatan dalam memberikan bantuan berupa paket THR, pada Jumat (15/5/2020) di Sekretariat PKPI Halsel.

Bantuan 400 paket THR resmi di berikan Ketua DPK PKPI Halmehera Selatan, Bahrain Kasuba, di Sekretariat PKPI dengan sejumlah anak yatim dan ibu – ibu janda yang wajib menerimanya, termasuk akan di salurkan ke beberapa daerah yang menjadi prioritas.

Baca Juga

“Kami berharap, semoga dengan bantuan THR ini dapat mengurangi beban keluarga yang membutuhkan. Apalagi dalam situasi seperti ini, tentu menjadi kebutuhan utama, serta kami mendoakan agar kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin,” tutur Bahrain Kasuba yang juga Bupati Halmahera Selatan.

Senada dengan Ketua DPK PKPI Halmahera Selatan, Ady Hi Adam, selaku Sekretaris juga menambahkan kepada media bahwa, “Memang secara simbolis hari ini diberikan bantuan ini, langsung kepada Ketua DPK PKPI, InsyaAllah kami pengurus langsung membagikan ke desa – desa prioritas sasaran distribusi antara lain Kecamatan Bacan Timur Tengah, Bacan Timur, Bacan Selatan dan Kayoa Selatan,” tutur Ady Ngelo, panggilan akrab Ady Hi Adam selaku sekretaris DPK PKPI Halsel.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan simbolis tersebut adalah Ketua DPK PKPI Halsel Bahrain Kasub, Sekretaris dan sejumlah pengurus serta anak yatim dan ibu – ibu janda di Kabupaten Halmahera Selatan. (**)

Jangan Lewatkan