Wow, Padi Reborn Segera Manggung di Zona Cafe Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Minggu ini Zona Cafe Makassar dan Bold Experience akan menghadirkan salah satu musisi legendaris tanah air Padi Reborn yang sebelumnya namanya dikenal sebagai sebutan Band Padi.

Penampilan Padi Reborn akan berlangsung di Zona Cafe Makassar, Jln Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Sabtu.

Lihat Juga

Dalam kegiatan ini, Marcom Zona Cafe, Alvionita menyampaikan, Padi Reborn dijadwalkan akan manggung lebih awal dari jam performance biasanya, tepatnya pukul 22.00 Wita.

Selain itu, ia juga menyampaikan Zona Cafe Makassar menyediakan tahap penjualan tiket dan beberapa paket spesial dengan harga yang bervariasi.

Baca Juga :  Babinsa Dampingi Pesta Siaga Pramuka

“Dalam kesempatan ini, Zona Cafe Makassar mengeluarkan dua tahap untuk harga penjualan tiket, Tahap pertama dibuka Presale dengan harga Rp125,000 sebanyak 100 lembar dan mulai hari ini sampai hari H berlaku harga normal Rp175,000, selain tiket,”

“Kami juga menyiapkan 4 (empat) paket yakni, Paket Table, Vip Table, Vip Sofa dan Vvip Sofa dengan harga yang bervariasi, mulai dari 3,4 juta sampai 9,250 juta, untuk paket Vip Sofa dan Vvip Sofa Sofa telah habis terjual,” terangnya, Jumat (28/2/2020).

Ditambahkan, untuk informasi dan reservasi silakan datang langsung ke Zona Cafe Makassar atau kunjungi sosial media zona_makassar di Instagram.

Penulis: Faried W

Jangan Lewatkan