Hanya Rp68.000, Nikmati Sajian Steamboat Island Swiss-Belinn Panakukang

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Makan sepuasnya di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya Rp68.000, sangat cocok buat kamu yang makan bersama rekan kerja, keluarga atau kerabat.

Makanan khas China ini dikenal dengan nama Steambiat Island, terobosan terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar untuk para penggemar makanan China yang pastinya juga digemari banyak orang.

Baca Juga

Dengan konsep makan sepuasanya, para tamu bisa menambah berkali-kali porsi yang diinginkan sehingga membuat tamu merasa puas dengan menu tersebut.

Terdiri dari berbagai macam daging segar seperti  ikan, udang, sapi, ayam, bakso, berbagai jenis sayuran, dan mie dengan pilihan kuah Original, serta Tom Yam yang enak dan ditambah gratis soft drink, diyakini tamu tidak akan pernah bosan datang berkunjung ke Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Berlokasi di lantai 2 restoran Swiss-Café, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Steamboat Island buka setiap hari mulai dari jam 12-00 – 21.00.

“Konsep makanan China yaitu Steamboat Island dengan all you can eat merupakan pertama kali dibuat agar para pecinta chinese food dapat merasakan kepuasan saat mencoba makanan ini, serta menjadi daya tarik untuk terus berkunjung ke Swiss-Belinn Panakkukang dan mencoba menu lain dari kami, berhubung menu spesial kami sangat banyak,” kata Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Mimi Suratmy, Senin (2/3).

Reporter : M Fatwa

Jangan Lewatkan