Sejumlah Remaja Berkendara Ugal-Ugalan Dilapor Polisi Usai Tabrak Ketua RT

  • Whatsapp

Makassar, Simpulrakyat.co.id – Seorang Ketua RT di Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Ahmad Masseressu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Korban 40000 Jiwa, Kecamatan Tallo Makassar.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka yang sangat serius, yakni pendarahan di otak dan harus dilakukan pengangkatan batok kepalanya.

Baca Juga

Istri korban, Karina (30) mengatakan kejadian itu terjadi pada 31 Juli 2023 pada pukul 22.22 WITA, dimana sang suami menuju kontainer recovery Rappojawa guna melaksanakan tugasnya sebagai ketua RT.

“Ada remaja yang bawa dua motor, satu motor bonceng empat dan bonceng tiga yang balap sehingga bertabrakan dengan suami saya,” kata Karina pada awak media, Rabu (23/8/2023).

Karina menambahkan, karena tabrakan itu membuat suaminya harus menjalani operasi bedah saraf yang mana ada pendarahan di otak.

Bukan hanya itu, sang suami harus dilakukan pengangkatan batok kepala. Ini sangat merugikan dirinya karena pihak menabrak tidak melakukan apa-apa sampai detik ini.

“Suami saya mengalami geger otak sehingga dia lupa semua kerabatnya kecuali saya dan anak saya dan sampai sekarang mengalami trauma akibat kejadian yang dialaminya,” tambahnya .

Karina berharap agar kepolisian menindaklanjuti supaya adanya titik terang dari Kasus kecelakaan yang menimpa suaminya.

” saya menunggu titik terang dari kasus ini karena saya telah dirugikan secara meteri untuk pengobatan suami saya dan saya harap agar pelaku segera di tindak lanjuti oleh kepolisian” tutup karina

Kejadian tersebut sudah di laporkan istri korban di Polrestabes Makassar dengan nomor laporan polisi: LP /968 / VII / 2023 / SPKT / Restabes Makassar/ Polda Sulsel 01/08/2023.

Jangan Lewatkan