Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Gandeng Elemen Masyarakat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Demi miningkatkan kualitas pelayanan Kepada masyarakat pengguna jalan di kabupaten Gowa Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa Menggelar Pertemuan di Warkop Coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa. Jum’at (14/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut di hadiri beberapa elemen masyarakat pengguna jalan seperti akademisi perguruan tinggi, PNS, Mahasiswa, wiraswasta, Perwakilan driver Ojol (ojek online) serta tukang bentor.

Baca Juga

Kbo Sat Lantas Iptu Dayu Ari Mengatakan Pertemuan tersebut guna mendengarkan aspirasi masyarakat kabupaten Gowa dari beberapa kalangan yang setiap harinya beraktifitas di jalan raya dan mengetahui hal-hal yang perlu diperbaiki kedepan Satuan Lalu Lintas Polres gowa tentang Standar Operasional Prosedur pelayan sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan Satlantas Polres Gowa.

Sayyid Quraisy Dosen Sebuah perguruan tinggi yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan perlunya tindakan tegas Personil Satlantas bagi pengendara R2 dan R4 yang menggunakan Knalpot Racing.

“Sangat menganggu pengguna jalan lain dan tidak cocok untuk digunakan, masih banyaknya jalan yang tidak dilengkapi lampu penerangan, serta beberapa ruas jalan di kabupaten Gowa yang berlubang, sehingga berpotensi terjadinya kecalakaan,” ujar Sayyid Quraisy.

Di lain pihak Kasatlantas AKP Mustari SH mengatakan, kepada seluruh elemen masyarakat yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut, akan segera melakukan follow up atas saran yang diterimanya.

“Kami keluarga besar Satlantas polres Gowa mengucapkan terima kasih atas saran yang diberikan masyarakat dan akan kami tindak lanjuti secepatnya sebagai wujud perubahan tindak lanjut satlantas polres Gowa yang selalu sigap di lapangan,” tutur Kasatlantas. (**Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan