Polres Pelabuhan Bekuk 14 Tersangka Narkoba, Disinyalir Residivis Jaringan Narkotika

  • Whatsapp

SimpulRakyat, Makassar – Polres Pelabuhan Makassar kembali membekuk 14 Tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba. Dua diantaranya pengedar.

Kapolres pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, mengatakan bahwa selama bulan November 2019 pihaknya telah mengungkap 8 Laporan kepolisian (LP) dimana ada 14 tersangka yang diamankan.

Baca Juga

“Alhamdulillah selama November 2019 ini kita telah mengungkap 8 LP, ini terdiri dari 14 tersangka yang diamankan.” ucap Kapolres di depan awak media, Jumat (22/11/19) kemarin.

Kapolres menambahkan, saat ini 7 diantara tersangka diproses di Polres Pelabuhan, 4 tersangka ditahan di Polsek Wajo untuk pengembangan dan 3 lainnya sudah dikirim ke kejaksaan.

Ia menyebutkan rata rata tersangka berasal dari kampung Sapiria Makassar dan disinyalir tergabung dalam jaringan peredaran narkotika.

“Dari hasil pengembangan tangkapan sebelumnya, para tersangka ini rata rata resedivis, dan masih terus dikembangkan karena kita tau narkoba ini pasti punya jaringan.” ujarnya.

Barang bukti yang ditemukan sekitar 15 gram narkoba jenis sabu-sabu dan 2 gram tembakau gorilla. Para tersangka dijerat pasal 112 dan 114 tentang UU Narkotika dengan ancaman penjara 5 hingga 20 tahun penjara. (BM)

Disarankan Untuk Anda :