AKBP Syamsu Ridwan Apresiasi atas Predikat ZI-WBK yang Diraih Polres Gowa

  • Whatsapp
AKBP Syamsu Ridwan Ungkapkan Apresiasi atas Predikat ZI-WBK yang Diraih Polres Gowa

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan berkesempatan mengunjungi Kantor Polres Gowa bersama personilnya pada Jumat (01/11) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana ini turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, serta beberapa PJU dan personil Polres Gowa yang terlibat.

Baca Juga

Mengawali sambutannya, Kapolres Bulukumba menghaturkan rasa terimakasih kepada Kapolres Gowa dan jajaran karena telah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke Kantor Polres Gowa.

“Terimakasih kepada Kapolres Gowa dan jajaran yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami dan terima kasih pula atas penyambutan luar biasa ini yang begitu meriah dalam rangka kegiatan studi banding ini,” ungkap  Syamsu Ridwan.

Lebih lanjut, ungkapan apresiasi Kapolres Bulukumba dan jajaran di haturkan atas predikat ZI-WBK yang telah diraih oleh Polres Gowa dan meminta kepada personil Bulukumba untuk mencontoh dan mencari referensi dari Polres Gowa,.

“Ayo kita manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan mencari referensi dari Polres Gowa, mudah-mudahan kita bisa mengikuti jejak supaya kita dapat predikat yang sama,” pungkas Kapolres Bulukumba.

Harap yang di haturkan dalam sambutan Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan dari beberapa program yang telah disiapkan Polres Gowa menjadi tolak ukur untuk melengkapi segala sesuatunya. (*)

 

Jangan Lewatkan