Polres Gowa Gelar Apel Gabungan dengan Instansi Terkait, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id-Makassar, Kepolisian Resor (Polres) Gowa menggelar apel gabungan patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa di halaman Kantor Polres Gowa, Jl. Syamsuddin T, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Selasa, (15/10/19).

Dalam apel tersebut, Wakapolres menyampaikan bahwa patroli skala besar akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 15 Oktober 2019 sampai tanggal 23 Oktober 2019 dengan menyasar pada kejahatan jalanan seperti premanisme, peredaran miras tradisional, senjata tajam berupa busur termasuk lokasi pembuatannya.

“Hari ini kita laksanakan patroli gabungan, dimana saya berharap dengan digelarnya patroli skala besar ini akan menciptakan harkamtibmas yang tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,” ujar Muh. Fajri Mustafa.

Selain personel kepolisian, kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Gowa H. And. Rauf Malanganni, Ketua DPRD Gowa, Pasi Ops Kodim 1409, serta pejabat utama Polres Gowa.

Reporter: Arwan Rewa

Jangan Lewatkan