Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Gowa Tilang 51 Pelanggar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Operasi Zebra 2019 hari pertama, Satlantas Polres Gowa melayangkan surat tilang kepada 51 pelanggar lalu lintas. Hal ini disampaikan langsung Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan. Rabu (23/10).

“Hari ini, Satlantas Polres Gowa telah melakukan penilangan terhadap 51 pelanggar dalam Operasi Zebra di hari pertama. Para pelanggar ini terjaring dalam dua waktu operasi, yakni pada pagi dan siang hari tadi,” ungkap AKP Tambunan.

Baca Juga

Satuan Lalu Lintas Polres Gowa juga melakukan penyitaan diantaranya 31 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), 16 lembar Surat Izin Mengemudi (SIM) dan 4 unit roda dua.

Kasubbag Humas mengungkapkan, banyaknya pelanggar yang terjaring dalam Operasi Zebra hari pertama ini, menjadi bukti nyata masih banyak masyarakat Gowa yang belum sepenuhnya sadar dan tertib berlalu lintas, termasuk para pelajar yang masih dibawah umur.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melengkapi surat-surat dan komponen dalam berkendara, agar tidak ditilang saat menghadapi razia,” ucap AKP Tambunan. (*/Arwan Rewa)

 

Jangan Lewatkan