Wujud Rasa Syukur, Anggota Dewan Terpilih di Takalar Bagi-bagi Bantuan ke Nelayan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Takalar – Anggota legislatif DPRD Kabupaten Takalar dari Partai Bulan Bintang, H Ibrahim Lotteng menggelar acara syukuran pasca terpilih dan telah dilantiknya menjadi anggota dewan periode 2019-2024 di kediamannya.

Acara ini merupakan wujud syukur yang dilakukan oleh H Lotteng, begitu sapaan akrabnya, dengan mengundang rekan, kerabat, keluarga terdekat, tim pemenangan, serta warga sekitar kediamannya untuk turut serta mendengar tauziyah agama Islam.

Baca Juga

Tauziyah Islam dibawakan oleh Ustad Purnama Ashadi yang juga merupakan kader PBB di Provinsi Sulawesi Selatan, dalam kesempatannya, ia menyampaikan ceramah tentang pentingnya mempererat ukhuwah Islamiyah sebagai bukti realisasi keimanan kita sebagai umat Islam.

Tak hanya itu, H Lotteng realisasikan wujud syukurnya dengan memberikan bantuan mesin pompa air 2 unit dan ratusan alat jaring kepiting kepada para nelayan dan warga sekitar, maupun kepada konstituenya sendiri.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai salah satu langkah dalam mewujudkan rasa syukur saya, karena telah diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di daerah pemilihan 3 Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan Kabupaten Takalar,” terang H Lotteng. (**)

 

Jangan Lewatkan