Safar KDI Hibur Pengunjung Expo di Enrekang

  • Whatsapp
Artis dangdut Safar KDI. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Enrekang – Bupati Enrekang Muslimin Bando mendatangkan artis dangdut Safar KDI, dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 Kabupaten Enrekang.

Seperti yang nampak Jumat malam ini (24/2). Safar yang mengenakan jas merah hitam menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili.

Baca Juga

Warga yang hadir, sengaja datang untuk menonton lomba karaoke yang juga digelar untuk memeriahkan HUT ke-63 Kabupaten Enrekang. Warga lainnya datang berkunjung ke UMKM Expo di tempat yang sama.

Safar membawakan beberapa lagu, mengajak warga berduet dan berjoget. Safar mengatakan, dirinya senang sekali bisa kembali hadir di Enrekang.

“Terima kasih bapak Bupati mengundang kami. Ini kehormatan, sebab saya merasa Kabupaten Enrekang jadi rumah kedua. Warganya senang dangdut dan banyak yang pandai menyanyi,” kata Safar.

Bupati Muslimin Bando ingin momentum HUT ke-63 ini berkesan dan menyenangkan semua kalangan. Lapangan Batili yang dulunya suram, kini menjadi ruang publik favorit masyarakat.

“Kita gelar Expo UMKM, lomba karaoke, arena bermain anak, sport center, lalu datangkan artis. Itu semua untuk dinikmati warga Enrekang,” kata MB.

Bupati mengajak sebanyak banyaknya warga meramaikan jalan santai Anti Mager, Sabtu pagi (25/2). Pemerintah menyediakan puluhan jenis hadiah, dengan doorprize sepeda motor. (*)

Jangan Lewatkan