Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki Inisiasi Rumah Singgah Suporter Sepakbola

  • Whatsapp
Rumah singgah suporter sepakbola milik Panglima Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Sidrap – Rumah Singgah Suporter merupakan rumah tempat persinggahan bagi para suporter pemain bola Indonesia, bukan hanya suporter PSM, tapi seluruh supporter pemain bola yang ada di Indonesia.

Rumah singgah suporter itu terletak tak jauh dari Tonrangeng Riverside 2,1 km di Jalan Poros Mattirotasi, Samping warung mie ayam jago.

Baca Juga

Ide rumah tempat persinggahan merupakan ide dari Daeng Uki sendiri yang melihat pada laga uji coba melawan Sulut United lalu, animo suporter PSM begitu besar.

Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

Panglima Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

Tak hanya cinta pada PSM Makassar, Daeng Ukki juga peduli dengan sesama suporter.

Di rumah tempat persinggahan suporter tersebut ada warung kopi yang disediakan untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari yang ada di rumah suporter.

Selain itu, rumah tempat persinggahan suporter nantinya akan disiapkan tempat bagi yang mau belajar mengaji dan memperlancar bacaan Alqurannya.

“Kedepannya, rumah singgah suporter akan diperbaiki bertahap demi membuat nyaman para pengunjung rumah singgah suporter bola,” kata Daeng Uki, Sabtu (29/8).

Perlu diketahui, rumah singgah supporter diresmikan pada 28 Agustus 2022 kemarin.

Jangan Lewatkan