Dukung Percepatan Vaksinasi,  Lurah Tonrokassi Timur Jeneponto Apresiasi Mobile Vaccinator

  • Whatsapp
Lurah Tonrokassi Timur, Abdu Dl (tengah). (Foto: Hardiono/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Jeneponto – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus mendorong percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 di masyarakat. Hal itu guna membangun herd immunity (kekebalan kelompok).

Kali ini, mobile vaccinator untuk yang kedua kalinya menyasar warga Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga

Salah satu wilayah yang menjadi titik sasaran mobile Vaccinator itu di Jeneponto adalah Kecamatan Tamalatea yang tersebar di dua belas kelurahan dan desa.

Ditemui di Kantornya pada Selasa (23/11), Abdu Dl selaku Lurah Tonrokassi Timur mengungkapkan bahwa Program mobile Vaccinator ini tentu sangat membantu dalam percepatan Vaksinasi pemerintah Jeneponto khususnya di kelurahan Tonrokassi Timur.

“Atas hadirnya program mobile Vaccinator dari pemerintah provinsi tentu saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih,” kata dia.

Tak hanya itu, Lurah Tonrokassi Timur ini juga mengklaim bahwa sudah ada sekitar 744 warganya telah mengikuti program Vaksinasi.

“Untuk jumlah warga Kami yang sudah tervaksin sekitar 744 Orang, ini sudah termasuk yang di laksanakan oleh pihak puskesmas Tamalatea dan kegiatan hari ini,” ujar dia.

Terakhir Abdu Dl mengimbau kepada warganya agar tidak perlu kwatir untuk vaksin karena Vaksin ini aman dan halal.

Reporter: Hardiono
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan