Papua Belum Aman, Tukang Ojek Mati Ditembak OTK

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Papua – Penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) kembali terjadi di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, dalam insiden ini Udin salah satu tukang ojek diduga meninggal dunia akibat tembakan, Rabu (14/4/2021) lalu.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Puncak menyampaikan insiden ini melalui via WhatsApp (WA) ke media ini, identitas korban atas nama Udin kelahiran Bawa Barru 11 Februari 1979, suku Makassar, agama Islam, pekerjaan Wiraswasta yang berprofesi sebagai tukang ojek diduga menjadi korban penembakan dari OTK.

Baca Juga

“Korban mengalami luka sobek pada pipi sebelah kanan tidak beraturan, panjang kurang lebih 10cm, lebar 4cm dan luka masuk dada kanan atas luka keluar pada punggung kiri tengah,” terangnya.

Lanjut diterangkan, sekira Pukul 13.00 WIT, saksi yang juga rekan ojek Udin bertemu dengan korban dalam perjalan ke arah Kepala Air, Kampung Gilini, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak.

“Pada saat saksi balik dari Kampung Gilini, saksi melihat korban sudah tergeletak bersama – sama dengan kendaraan Korban Jupiter MX berwarna biru less merah, dan saksi sempat berhenti dan melihat Korban sudah tergeletak,” paparnya.

Diterangkan pula, pada pukul 14.00 WIT, Gabungan TNI / Polri berkumpul di Halaman Mapolsek Ilaga, dan menuju ke TKP di Kampung Eromaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak menggunakan 4 unit kendaraan roda 4 dan 1 Mobil Ambulance milik Puskesmas Ilaga.

“Pukul 14.23 WIT, Anggota Gabungan TNI / Polri tiba di TKP, Kampung Eromaga, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak menemukan korban dalam Posisi tergeletak di sebelah motornya dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian anggota melakukan Parimeter dan langsung melakukan evakuasi menuju Puskesmas Ilaga menggunakan ambulance,” tulisnya.

Berita Menarik Lainnya