Lantik Pengurus TP PKK dan Dekranasda, Ini Pesan Bupati Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dekranasda Kabupaten Pangkep priode 2021 -2026.

Pelantikan dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati Pangkep, Kamis (25/3/21).

Baca Juga

Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama Muhadu mengatakan, untuk langkah awal ada tiga program utama yang akan dilaksanakan. Pertama, untuk penanganan stunting. Kedua, pemberian makanan tambahan untuk bayi kurang gizi. Ketiga, produk unggulan seperti kerajinan tangan, camilan dan produk UMKM.

“Itu program utama yang harus selesaikan dulu, untuk star awal. Program lainnya, akan kita rapatkan kemudian,”katanya.

Selain itu, TP PKK Kabupaten Pangkep fokus terhadap pembinaan kepada masyarakat.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan, pada hari ini kita berharap PKK dan Dekranasda dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi masyarakat, agar solusi strategis dapat diambil.

“Pengurus kami imbau agar dapat bekerja dengan baik, meningkatkan etos kerja, menjalin persaudaraan, kebersamaan dan membangun sikap profesionalisme, saling menghargai, menjaga etika, martabat sesama pengurus, sehingga TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pangkep Khususnya, akan menjadi organisasi yang solid, kreatif, inovatif, unggul dan menjadikan Pangkep HEBAT ke depan,”katanya.

Berita Menarik Lainnya