Bupati Pangkep Terima Kunjungan Dirut PT Semen Tonasa dan Ka Rutan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menerima kunjungan direktur utama (Dirut) PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Rabu (3/3).

Usai bertemu bupati, Mufti Arimurti mengatakan, sangat berterima kasih kepada bupati karena silaturrahminya telah disambut baik.

Baca Juga

Lanjutnya, PT Semen Tonasa sebagai perusahaan industri sangat mendukung program dan kebijakan bupati untuk kesejahteraan masyarakat Pangkep.

“Kami meyakini, dengan kepemimpinan beliau kabupaten Pangkep akan lebih baik lagi. Dan kami, sebagai perusahaan industri sangat mendukung program dan kebijakan bupati untuk kesejahteraan masyarakat Pangkep,” katanya.

Bupati juga menerima kunjungan kepala rutan kelas 2 b Pangkep, Ashari dan jajaran.

Dikatakan Ashari, pertemuannya dengan bupati membicarakan sinergitas antara pemkab Pangkep dan rutan.

“Kami membicarakan, kira-kira apa yang bisa disinergikan antara pemkab dan rutan. Contoh, soal kebersihan. Kami siap membantu,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, menyampaikan terima kasih kepada dirut Tonasa dan jajaran serta kepala rutan dan jajaran telah bersilaturrahmi ke kantor Bupati. (*)

Berita Menarik Lainnya