Pilkades Manakku, MYK Dg Beta Dimentori Ketua Tim Pemenangan MYL-SS

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau (kiri) bersama Muhammad Yusuf Kamaruddin Dg Beta (kiri). (Foto: Anwar Bro/Simpul Rakyat).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep РSetelah menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Manakku dengan dorongan H Syamsul A Hamid, bakal calon Kepala Desa Manakku,  Muhammad Yusuf Kamaruddin (MYK) Dg Beta terus bergerak dari rumah ke rumah warga untuk membentuk tim pemenangan MYK.

Tidak main-main, jelang Pilkades serentak yang akan dihelat tahun ini, MYK Dg Beta didampingi dan dimentori langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), H Arfan Tualle.

Baca Juga

“Dengan arahan Ketua Tim MYL-SS, H Arfan Tualle, saya terus bergerak dari rumah ke rumah, saat ini tim saya fokus untuk bikin masker untuk nantinya kita bagikan ke masyarakat Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep,” kata MYK ke media ini saat ditemui di kediamannya, Sabtu (09/01/2021).

Lanjut dikatakan, masker yang nantinya dibagikan ke masyarakat tersebut diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19.

“Kami sudah pesan masker, mengingat Pangkep ini semakin tinggi angka positif Corona atau Covid-19. Jadi saya mengajak masyarakat Desa Manakku, jika keluar rumah selalu pakai masker dan rajin cuci tangan,” imbau dia.

Lanjut MYK, dirinya meminta doa dan dukungan warga setempat dalam Pilkades yang akan dihelat nantinya, untuk menjadikan Desa Manakku Hebat.

“Saya mohon doa dan dukungan semua, terhusus masyarakat Desa Manakku. Insya Allah, kita akan jadikan Desa Manakku Hebat kedepannya,” pungkas MYK.

Diketahui, pada Pilkada Pangkep yang berlangsung Desember 2020 lalu, MYK sukses mengantar Paslon MYL-SS meraih suara terbanyak di Desa Manakku.

Berita Menarik Lainnya