Malam Natal di Stasi Kerahiman Illahi Mangga Dua Merauke

  • Whatsapp
Gereja Stasi Kerahiman Ilahi Magga 2 Merauke Papua. (Foto: Samuel Atbar/Simpul Rakyat).

SimpulRakyat.co.id, Merauke – Perayaan malam Natal 2020 di Stasi Kerahiman Ilahi Mangga Dua Paroki Santa Maria Fatima Kelapa Lima tahun ini dirayakan dengan sedikit berbeda karena pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini, namun terpantau tetap

berjalan semarak penuh hikmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (24/12/2020) lalu.

Baca Juga

Pastor Miler Sendok, MSC dalam khotbahnya mengajak seluruh umat untuk berdamai dengan diri sendiri, keluarga dan sesama.

“Natal berarti damai… Yesus lahir membawa sukacita, kedamaian bagi dunia. Saat ini pandemi Covid-19 sedang melanda dunia. Hidup kita mulai dipenuhi kecemasan…, maka kita harus bisa berdamai dengan diri kita, keluarga dan sesama,” ujar Pastor Miller.

Selanjutnya Pastor Miller juga menyampaikan pesan agar umat tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Salah satu cara berdamai dan membawa damai baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” tambah dia.

Di akhir perayaan Pastor Miller mengajak umat untuk memaknai Natal 2020 ini sebagai rakmat sukacita untuk memperbaharui hidup.

“Selamat merayakan Natal untuk seluruh umat,” tutup dia.

Jangan Lewatkan