Kapolres Pangkep Ikut Hadir Wasrik Itwasum Polri di Parepare

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menghadiri pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri tahan II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian jajaran Polda Sulsel di Polresta Parepare, Jumat (11/9/2020).

Tim A yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Reguel Siagian Irbid Jemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri berteman enam orang dengan sasaran Polres Parepare, Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Sidrap dan Polres Pinrang.

Baca Juga

Kombes Pol Drs Reguel Siagian mengatakan, pemeriksaan ini bukan mencari kesalahan, tapi melihat hasil pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Polres Jajaran Polda Sulsel apakah sesuai dengan data yang telah dibuat.

“Jangan alergi dengan temuan karena dengan temuan tersebut kita bisa memperbaiki ke arah yang lebih benar dan sesuai dengan Rendisgar yang telah dibuat,” ujar Reguel.

Wasrik yang dilaksanakan di Polresta Parepare ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan seluruh pengguna anggaran beserta operatornya. Dalam pelaksanaan wasrik tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan. (*/Ismail K)

Jangan Lewatkan