Sabhara Polres Gowa Sidak Penginapan dan Rumah Kost

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam ciptakan situasi Kamtibmas di malam hari, Sabtu (16/2/2020) dari Gabungan Satgas Opsnal Polres Gowa (Satuan Sabhara dan Satuan Reskrim Polres Gowa) laksanakan Cipta kondisi yang dipimpin Kasatga Opsnal 1 KRYD Iptu H Mas Jaya.

Sekira pukul 11.00 Wita, Kasatgas Opsnal 1 KRYD didampingi Kanit Turjawali Satuan Sabhara dan Kanit Resmob di halaman Kantor Polres Gowa dilakukan kegiatan konsolidasi dan pengecekan perkuatan personil.

Baca Juga

Sasaran kegiatan Cipta kondisi ini bertujuan menciptakan situasi kondusif dan aman dengan melakukan deteksi dini pada rumah kost dan beberapa penginapan di wilayah Kecamatan Somba opu dan Kecamatan Pallangga, guna meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan bentuk ancaman di tengah masyarakat.

Adapun Hasil pelaksanaan kegiatan pemeriksaan pada lokasi Penginapan Anugerah Jl Mesjid Raya Sungguminasa dan Penginapan Sejahterah Jl Poros Pallangga, serta lokasi Pondok Az-Salam Jl Mallombassang Sungguminasa, Satuan Satgas Opsnal Polres Gowa tidak menemukan hal-hal menonjol sebagai bentuk pelanggaran hukum.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola pada kesempatan serta atensinya kepada Satuan Satgas Opsnal Polres Gowa agar lebih rutin dan tingkatkan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli dan melaksanakan pemeriksaan di lokasi penginapan dan tempat kost/pondok yang ada di Wilayah hukum Polres Gowa. | *

Jangan Lewatkan