Polres Gowa Resmi Terbitkan DPO Kasus Penemuan Mayat di Bontomarannu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Polres Gowa terus melakukan penyelidikan kasus temuan mayat Nur Aeni (36) di dalam kamar yang diduga mati tak wajar yang terjadi di Jln Pattiro, Lingkungan Songkolo, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Senin, 13 Januari 2020 sekira pukul 15.00 Wita lalu.

Baca Juga

Penyidik masih melakukan pencarian terhadap orang-orang yang diduga mengetahui terjadinya tindak pidana yang mengakibatkan korban meninggal dunia salah satunya adalah suami korban.

Dari beberapa keterangan saksi menjelaskan, suami korban sesaat setelah terjadi tindak pidana keluar dari rumah dan meninggalkan TKP pada Senin (13/01/2020) sekira pukul 13.00 Wita.

Atas beberapa keterangan kemudian penyidik melakukan pencarian terhadap suami korban yang hingga saat ini belum ditemukan.

Selanjutnya, Penyidik resmi mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) No. 01/01/2020/Reskrim, tanggal 29 Januari 2020 terhadap Yahya M Dg Sibali (25), dengan ciri-ciri tinggi badan 174 cm, rambut pendek hitam, kulit sawo matang muka oval yang merupakan suami korban.

Polres Gowa mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang mengenali wajah yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat guna diawasi atau dimintai keterangan terkait temuan mayat tersebut.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polres Gowa telah menerbitkan DPO terhadap suami korban.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola meminta suami korban segera menyerahkan diri untuk dimintai keterangan.

“Saya tegaskan kepada suami korban untuk segera menyerahkan diri ke pihak Kepolisian pada kesempatan pertama guna dimintai keterangan atas temuan mayat tersebut,” pungkas AKBP Boy Samola pasca-penerbitan DPO. | *Arwan Rewa

Disarankan Untuk Anda