Markas Daerah Sulsel Siap Sukseskan Deklarasi Akbar LMPP se-Indonesia

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Menjelang deklarasi dan pengukuhan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) se-Indonesia yang akan diselenggarakan 11 Maret 2020 mendatang di Sentul Bogor, Jawa Barat mendapat dukungan penuh dari seluruh Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Perjuangan, salah satunya dari Sulawesi Selatan.

Ketua dan Sekretaris Mada LMPP Sulawesi Selatan Muhammad Nur dan Djaya Jumain mendatangi Markas Besar LMPP di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, dan diterima langsung oleh Ketum Yusad Regar dan Ade Muhammad Nur Sekjen LMPP dan pengurus lainnya.

Baca Juga

Kehadiran Muhammad Nur dan Djaya Jumain di Mabes LMPP sebagai bentuk solidaritas lembaga, sekaligus menyampaikan laporan kegiatan, serta menyatakan siap sukseskan deklarasi secara Nasional yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“LMPP Sulawesi Selatan kembali ke Makassar untuk mempersiapkan kekuatan dengan membentuk beberapa daerah Markas Cabang LMPP di Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan,” kata Ketua Mada LMPP Sulawesi Selatan, Muhammad Nur, Selasa (14/1).

Pada kesempatan ini, Muhammad Nur berharap 24 Kabupaten/Kota bisa terbentuk sehingga LMPP di Sulawesi Selatan lebih kuat untuk mendukung program pemerintah yang berpihak pada rakyat kecil yang membutuhkan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat. (*)

Disarankan Untuk Anda