CEO PSM Makassar Boyong 3 Pemain Anyar Hadiri Pesta Rakyat Binto Biraeng

  • Whatsapp
CEO PSM Makassar Boyong 3 Pemain Anyar Hadiri Pesta Rakyat Binto Biraeng

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Camat Mamajang Fadli Wellang, AP di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Mamajang Ny Hilda Fadli dan di dampingi Lurah Bonto Biraeng Ibu Marwati menghadiri undangan malam Resepsi HUT ke 74 Republik Indonesia Tingkat Kelurahan Bonto Biraeng, Jumat (30/8/19).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Poros Badak, Ketua LPM Bonto Biraeng, RW/ RT serta warga setempat sangat Antusias ketika CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau yang biasa dipanggil Appi hadir di tengah para warga.

Baca Juga

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan tiga pemain Anyarnya yaitu Zulham Zamrun pencetak salah satu gol dari dua gol yang membawa PSM menjuarai Piala Indonesia musim 2018/2019. Selain Zulham CEO PSM Makassar turut membawa dua punggawa Munhar dan Hery Prasetyo.

Pada kesempatan tersebut, Camat Mamajang Fadli Wellang, merasa sangat bersyukur dengan kehadiran CEO PSM karena hadir dalam pesta rakyat yang berlangsung meriah. Selain itu, ia juga menganggap tiga pemain anyar yang diboyong ke acara pesta rakyat tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan bakat pesepak bola muda.(*)

Disarankan Untuk Anda