Pengambilan Formulir Balon Bupati Pangkep 2021/2026 H Muh Yusran Lalogau, Disambut Optimis

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – H Muh Yusran Lalogau S,Pi M,Si mengambil Forumilr Pendaftaran Bakal Calon Bupati periode 2021-2026, di Sekretariat DPC PDIP Pangkep yang berada di Kompleks Ruko Tengah Palampang, Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Rabu (11/9/19).

Dalam giat tersebut dihadiri juga,
Ketua PDIP Pangkep lel. H. Abd. Rasyid, bersama Sekretaris PDIP Pangkep dan pengurus.

Muat Lebih

Selain itu, balon Bupati Pangkep Yusran Lalogau juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Ir H Arfan Tualle dan H Syamsul Hamid, serta kedua orang tuanya.

Selanjutnya berkas formulir pendaftaran Pencalonan Balon Bupati Pangkep Yusran Lalogau diterima oleh Ketua PDIP Pangkep H Abd Rasyid.

H.Syamsul Hamid, sengaja kami datang pagi hari karna kalau pagi hari itu sangat bersemangat.

Dia juga berterimaksih kepada ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkep yang sudah menerima kami.

Sementara itu ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Abd Rasyid yang di dampingi para pengurus Partai PDIP Pangkep mengatakan sudah ada berapa bakal calon yang mendaftar di PDIP.

“Insya Allah kami nanti akan bawa ke DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk menentukan siapa yang akan mengendarai partai PDIP dan kami akan konsisten jika DPP memberikan rekomendasi bagi siapa saja yang menerima rekomendasi untuk mengendarai partai kami,” ungkap ketua DPD PDIP Pangkep ini.

Penulis: Anwar bro

Pos terkait