Kenakan Kemeja Kotak-Kotak, Deng Ical Ikuti Wawancara di PDI Perjuangan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical mengikuti tes wawancara di sekretariat PDIP, Jalan Bawakaraeng 218 F Makassar, Jum’at (20/9/19).

Seperti biasanya, Sebelum berangkat tim DI dan rombongan Kotak-Kotak berkumpul dan ngopi bersama di Warkop Vandjoel, Jalan Hertasning, hal ini dilakukan untuk menjaga kesolidan Tim.

Baca Juga

Usai Wawancara Deng Ical mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan lancar dan berlarut dalam suasana kekeluargaan.

“Alhamdulillah tadi wawancaranya berlangsung baik dan berlarut kekeluargaan, karena memang secara sosial sudah sangat akrab, secara politik juga selalu bersama sama jadi sangat cair,” tuturnya.

Lanjut Ketua PMI Kota Makassar ini mengungkapkan bahwa ada beberapa komitmen yang disampaikan untuk di bangun bersama PDIP, sehingga menguatkan hatinya untuk berjuang bersama PDIP.

“Tadi ada beberapa komitmen yang disampaikan untuk dibangun secara bersama, yang paling enaknya itu karena secara bersama jadi bukan sesuatu yang dititipi, sehingga ini menguatkan hati saya ya untuk bersama sama dengan PDI,” tambahnya.

Diketahui hasil Lembaga Survei Parameter menyebutkan survei Syamsul Rizal sapaan Deng Ical paling disukai masyarakat Makassar dengan persentase 82 persen dibanding mantan walikota Makassar, Danny Pomanto yang hanya meraup 72,40 persen.

Jangan Lewatkan