Besok Hanura Halsel Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Halmahera Selatan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Halmahera Selatan, akan membuka  Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan untuk Pilkada tahun 2020. Hal itu mulai dibuka pada besok hari Jumat 20 september sampai dengan Minggu 20 oktober 2019.

Kepada SimpulRakyat.co.id, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Hanura Halmahera Selatan, Rinaldo Dogowini mengatakan bahwa pendaftaran akan dibuka di kantor DPC Hanura Halsel yang berlokasi di Jalan Usman Syah Labuha setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIT.

Baca Juga

‘’Besok Hanura Halsel akan buka penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati yaitu pada hari Jumat 20 September dan tutup Minggu 20 Oktober. Tempat pendaftarannya di Kantor DPC Hanura Halsel. Sekretariat tim penjaringan dibuka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Ini terbuka untuk kader partai dan juga seluruh warga Kabupaten Halmahera selatan,’’ terang Rinaldo, ketika di hubungi via Whatsapp, Kamis, (19/9/19).

Menurutnya, Partai Hanura akan menyeleksi secara baik setiap kandidat yang mendaftar. Baik sebagai balon Bupati maupun balon Wakil Bupati sesuai mekanisme dan aturan partai.

“Partai Hanura akan benar- benar menyeleksi secara baik sesuai mekanisme dan aturan partai untuk balon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan yang akan berkompetisi pada tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.

Sehingga, lanjut Rinaldo, balon Bupati dan Wakil bupati yang akan dilahirkan dari partai Hanura, mampu mempertanggungjawabkan kualitas dan kapasitasnya untuk mengabdi bagi masyarakat Halmahera Selatan.

Terpisah, sekretaris DPC Hanura Halsel, Usman Hamjah menyampaikan bahwa penjaringan tersebut dilakukan berdasarkan instruksi partai. Oleh karena itu partai memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dan berjuang bersama Partai Hanura.

“Ini merupakan intruksi partai untuk dilaksanakan penjaringan balon bupati dan wakil bupati. Oleh karena itu dibrikan kesempatan kepada kepada siapa saja yang berminat berjuang bersama dengan partai Hanura kami memberikan kesempatan untuk dapat mendaftar,” tandasnya. (Engel Maudul)

Jangan Lewatkan