Inggrid Paparang Kantongi SK yang Sah, Diluar Itu Hoax

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara, Inggrid Paparang bersama ketua DPC Pulau Morotai dan Kota Ternate.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Halmahera Utara, membantah adanya Surat Keputusan (SK) yang lain, terkait ketua DPC partai ini.

Menurut DPC, kalau ada SK yang lain, berarti itu bagian dari kabar bohong (hoax), yang sengaja dimainkan dan disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan PDI Perjuangan Halmahera Utara solid.

Baca Juga

“Saya mau katakan, tidak ada SK ketua yang lain di Halmahera Utara, selain Inggrid Paparang. Ingat, Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri, kita tidak pernah memberikan 2 SK terkait ketua DPC di Halmahera Utara,” kata Ketua Pemenang Pemilu PDIP Halmahera Utara, Reynol Simanjuntak kepada media ini melalui sambungan seluler, Kamis (08/08) siang tadi.

Ditambahkan oleh dia, kehadiran Inggrid Paparang di Konggres di Bali, sebagai bukti undangan Dewan Pimpinan Pusat, dalam kapasitasnya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara.

“Kehadiran Inggrid Paparang pada konggres di Bali, adalah karena undangan DPP dalam kapasitas sebagai ketua DPC PDI Perjuangan di Halmahera Utara. Secara legalitas, ini merupakan bukti bahwa dia (Inggrid) merupakan ketua yang sah,” ungkap dia.

Sebab itu, dia berharap, agar pihak-pihak yang menyangsikan Inggrid Paparang sebagai ketua DPC PDI Perjuangan di Halmahera Utara, agar bisa mengkonfirmasi langsung dengan DPP.

“Silahkan anda tidak puas dan menyangsikan Inggrid Paparang sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara, itu hak anda. Yang jelas kami tidak bohong, silahkan dikonfirmasi langsung ke DPP di Jakarta,” tukasnya senyum.

 

Reporter: Reynold
Editor: Ahmad Alhasni

Jangan Lewatkan