Beri Rasa Aman, Babinsa Kraton Kawal Jalan Sehat SMA 1 Kristen Sidokare

  • Whatsapp
Pengaman jalan sehat dan senam gembira guru, karyawan , orangtua siswa dan tamu undangan berserta siswa SMA 1 Kristen Sidokare.

SimpulRakyat.co.id, Surakarta – Untuk memberi rasa aman, Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa melaksanakan pengaman jalan sehat dan senam gembira guru, karyawan , orangtua siswa dan tamu undangan berserta siswa SMA 1 Kristen Sidokare di Jl Honggowonso Kratonan, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu (24/8/2019).

Acara ini dimulai dengan senam bersama, dilanjutkan gerak jalan, star dimulai di Halaman SMA 1 Kristen Sidokare menuju – Bunderan Patung Tipes – Perempatan Sraten – Perempatan Notosuman – Perempatan Kawatan – SMA 1 Kristen Sidokare, diikuti 600 orang peserta.

Baca Juga

Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingikan dan kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif

Kepala Sekolah SMA 1 Kristen Sidokare Heri Sri Senobudi mengatakan, dengan diadakannya gerak jalan santai dan senam gembira ini selain badan kita sehat kita bisa menjalin silahturahmi kepada orang tua siswa/ murid .

“Gerak jalan dan senam ceria ini dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 Tahun, sebelum menutup sambutan saya, kami mewakili guru, karyawan di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Koramil 03 Serengan, dalam hal ini Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti yang selama ini aktif di sekolah kami, dan menugaskan Babinsanya dalam mendukung kemajuan di sekolah kami, seperti melatih PBB dan lainnya,” ungkap Heri Sri Senobudi. (*)

Jangan Lewatkan