Jumat Bersih, Salah Satu Wujud Program Desa Papan Loe Sehat

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Papan Loe laksanakan Program Papan Loe Sehat melalui kegiatan Jumat Bersih. (Foto: Irwan/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Pemerintah Desa Papan Loe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, mengawali bulan Maret dengan melaksanakan kegiatan Jumat Bersih pada Jumat, 1 Maret 2024, bertempat di Dusun Kayu Loe dan Dusun Bungung Pandang.

Agenda Jumat Bersih tersebut dilaksanakan bersama oleh Pemerintah Desa, RK, RT dan masyarakat di Dusun setempat.

Baca Juga

Kegiatan ini juga masuk dalam salah satu program Desa Papan Loe, yakni Program Papan Loe Sehat yang akan terus dilaksanakan selama periode Kepala Desa Rahmat Hidayat (2023-2029).

Kepala Desa Papan Loe, Rahmat Hidayat berpesan pentingnya silaturahmi, kebersamaan dan gotong royong untuk kebaikan bersama menuju perubahan Desa Papan Loe.

“Semangat silaturahmi, semangat kebersamaan dan semangat gotong menjadi hal yang paling penting untuk kita jaga bersama. Tujuannya untuk kebaikan menuju perubahan Desa Papan Loe,” ungkap Rahmat, Jumat (01/03/2024).

Rahmat juga menyampaikan bahwa tercapainya visi dari Desa Papan Loe adalah sinergi antara pemerintah dan masyarakatnya dalam membangun Desa.

“Jadi sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Desa adalah pondasi utama menuju Desa yang adil, makmur, mandiri dan sejahtera sesuai visi dari Desa Papan Loe,” pungkasnya.

Penulis : Irwan

Jangan Lewatkan