Bupati Pinrang Minta Ketua RT dan RW Jadi Mitra Kerja Pemerintah Desa

  • Whatsapp
Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama para ketua RT dan RW di acara pelatihan Peningkatan Kapasitas di Hotel MS, Senin (4/10). (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Pinrang – Para ketua rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di Kabupaten Pinrang mendapat pelatihan guna peningkatan kapasitas dalam bertugas.

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan Ketua RW Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel MS ini dibuka langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid, Senin (4/10).

Lihat Juga

Dalam sambutannya, Irwan Hamid menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi misinya, yakni pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan secara berkelanjutan.

Bupati Pinrang ini juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“RT dan RW adalah mitra kerja Pemerintah Desa. Olehnya itu, kami berharap setelah kegiatan ini, kapasitas para ketua RT dan RW dapat lebih meningkat, sehingga dapat membantu pemerintah desa dalam hal pelayanan administrasi pemerintahan, memelihara keamanan dan ketertiban serta kerukunan hidup antar warga dan membantu pembuatan gagasan dalam pelaksanaan pembangunan serta mengembangkan aspirasi masyarakat,” terang Irwan Hamid.

Baca Juga :  AR Learning Center & Taklim Jurnalistik Berbagi Takjil Gratis

Reporter: M Arif
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan