Mangkir dari Panggilan Polisi, Jerinx: Saya Akan Hadapi Kasus Ini dengan Gentle

  • Whatsapp
Jerinx alias I Gede Ari Astina. (Dok Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya angkat suara soal ketidak hadirannya di Polda Metro Jaya dari pemeriksaan sebagai tersangka dari kasus dugaan pengancaman pegiat media sosial Adam Deni.

Ia membantah pemberitaan yang beredar, jika dirinya mangkir dari pemeriksaan karena sakit, namun ia mengaku tak penuhi panggilan tersebut lantaran belum divaksin sebab memiliki riwayat media penyakit jantung dan hepatitis.

Lihat Juga

“Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya datang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung dan hepatitis). Hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik,” tulis Jerinx di akun Instagram @_jrxsid_, dikutip SimpulRakyat.co.id, Senin (8/8).

Baca Juga :  Aliansi Pemuda Bersatu Salurkan 400 Paket Sembako untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Dalam cuitan itu, musisi dari group Superman Is Dead ini juga meminta pihak yang ditemani bersiteru untuk tidak mendikte penyidik.

“Saudara AD tolong jangan mendikte penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari terkait dengan pemeriksaan,” tambah dia.

Soal penyidikan, Jerinx mengaku akan datang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi tersebut.

“Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta,” pungkas Jerinx.

Cuitan Jerinx di akun Instagram @_jrxsid_, Senin (8/8).

Sekadar diketahui, Jerinx ditetapkn tersangka usai polisi gelar perkara pada Jumat (6/8) kemarin, Polisi menemukan unsur dugaan pidana dalam kasus dugaan pengancaman pegiat media sosial Adam Deni.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Ahmad

Jangan Lewatkan