Mengintip Suasana Menralo Beach and Resort yang Viral di Pinrang

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pinrang – Saat ini siapa yang tidak mengenal Menralo Beach and Resort yang lagi Viral. Terletak di Dusun Minralo, Desa Wiring Tasi, kecamatan Suppa, kini diserbu pengunjung.

Sejumlah wahana baru disiapkan diantaranya all terrain vehicle (ATV) ride, tour keliling, view peraiaran laut Menralo, sebuah kolam renang untuk anak-anak, pemancingan umum 2 kolam, saung type kecil, sedang, besar, hingga type pelangi.

Baca Juga

Meski pembangunannya masih mencapai tahap 30%, namun Menralo Beach telah berhasil memikat hati 500 pengunjung tiap harinya.

Nantinya, Menralo Beach akan terus berbenah. Sejumlah fasilitas akan dihadirkan seperti Villa, floating resto, kapal tua yang akan dimodifikasi menjadi restoran, ditargetkan akan tampung di tahun depan.

“Menralo Beach ini dirancang Multi segmen, menengah kebawah hingga ke atas kita jaring. Ini baru 30%, kita rencanakan pembangunan akan rampung di tahun depan,” kata perwakilan manajemen Menralo Beach, Syamsul S. Lapattah.

wisatawan lokal, Issank mengungkapkan jika ia sangat menikmati fasilitas yang disiapkan di Menralo Beach. Selain itu, keindahan alam bagaikan disuguhkan ke pandangannya saat ia duduk di halaman Resortnya.

“Selain fasilitasnya disini yang bagus, pemandangannya juga indah sekali, kita bisa liat laut, sudut kota pare-pare, baling-baling kincir angin di sidrap, serta udara yang sejuk karena banyak pohon. Jadi memang bagus disini,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa, (18/5/2021) disela liburan bersama keluarganya.

Issank menambahkan jika waktu terbaik untuk datang ke Menralo Beach saat pagi dan malam hari. “Kalau pagi kita bisa liat sunrise di sini, kalau malam lampu-lampu disini bagus untuk foto-foto,’ pungkasnya.

Terkait penerapan protokol kesehatan, pihak manajemen Menralo Beach mengatakan jika pihaknya aktif memberikan sosialisasi kepada pengunjung. Mereka juga menyiapkan tempat cuci tangan dan memastikan pengunjung untuk menggunakan masker hingga menjaga jarak.

Jangan Lewatkan