Film Web Series Ruang Rundu, Ceritanya Semakin Dalam

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Film Web Series Ruang Rindu yang tayang di chanel Youtube Ezy Pratama Academy, ceritanya semakin  hari semakin seru dan semakin dalam karakter yang dimainkan, karena susah ditebak.

Film yang bertemakan percintaan anak anak ABG ini telah mematik rasa penasaran penonton karena semakin baper dari cerita yang disuguhkan.

Baca Juga

Penulis dan Sutradara Ruang Rindu, Roy Wijaya mengatakan, bahwa setiap episode yang dimainkan para siswa Ezy Pratama Academy itu, adalah jawaban kegelisahan para cineas muda dalam membangun karya cinematiknya yang di bungkus dengan cinta, rindu dan kerinduan belajar di sekolah.

“Seperti halnya di episode 2. Clara Sebut saja itu yang di mainkan Anisa dan Diva yang di mainkan Davina, adalah dua Gadis yang sedang terperangkap dalam kisah cinta yang sering terpusah jarak dan waktu,” ungkap Roy di Studio Ezy Pratama, Kawasan Duren Sawit, Jakarta, 9 Februari 2021.

Aku bahagia, bersama Leo dan aku belajar banyak tentang sebuah hubungan. Tentang kepercayaan, tentang kesabaran, tentang rasa ikhlas dan juga banyak lagi. Aku mencintai Riyan, ungkap Clara dengan sangat dalam. Aku juga merindukannya begitu banyak. Aku tidak pernah meragukannya cinta Leo kata Diva.

Dialog dislog itu, sengaja Roy buat, agar siswa Ezy Pratama Academy, mampu menguatkan diri pada rasa dan bukan hanya cinta semata.

“Dalam cerita itu seorang Riyan  selalu menepati janjinya. Dia juga pandai menenangkanku, saat Clara terpojok rindu,” kata Roy

Selain cerita cinta, Roy juga menyelipkan pesan yang begitu berarti tentang rindunya anak anak pada sekolah, yang semakin hari semakin memancing persoalan dan dilema kehidupan akubat libur panjang karena pandemi.

“Ya semua itu, tematik yang harus mampu mengandung edukasi lebih baik, kareba Rindu bukan hanya cinta, tapi anak anak juga rindu sekolah yang seperti dulu mereka lakukan,” urainya.

Ruang Rindu yang menampilkan anak anak sekolah, seperti Fafa, Audrey, Syafa, Nasita dan Aprita dalam memerankan kerinduanya akan belajar di sekolah, ternyata di dukung oleh Soundtrack yang sangat luar biasa yang di buat sang Sutradara Roy Wijaya.

“Mengapa Harus Ada Cinta, Mengapa Harus Ada Sayang, Bila Rindu Kau Tinggalkan,” itulah bait Sondtrack lagu yang menjadi favorit para ABG di media sosial. (*)

Jangan Lewatkan