Sesuai Form C-1, Paslon JUJUR Optimis Menang

  • Whatsapp
Konfrensi Pers Paslon JUJUR di Sekretariat Partai NasDem, Desa Soakonora, Kecamatan Jailolo, Kamis (10/12/2020). (Foto: MH/Simpul Rakyat).

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Berdasarkan Data Form C-1 dimiliki Tim Pemenang dari 305 TPS, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang – Djufri Muhammad (JUJUR) optimis memenangkan Pilkada Halbar 2020.

Hal itu disampaikan Paslon JUJUR saat melakukan konfrensi Pers di Sekretariat Partai NasDem, Desa Soakonora, Kecamatan Jailolo, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga

Ia menyampaika, pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 kemarin paslon JUJUR suda memenangkan pertarungan Pilkada Halbar.

“Kami atas nama paslon JUJUR mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga masyarakat Halbar yang telah menjatuhkan pilihan kepada Paslon nomor urut satu,” ungkap James Uang.

James juga mengatakan, kemenangan JUJUR adalah kemenangan masyarakat Halbar, dan pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat agar tenang dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam sisa waktu ini, kami akan melanjutkan tahapan pleno mulai dari tingkat kecamatan sampai kabupaten. Insya Allah, tidak ada konsekuensi yang mendasar,” ucapnya.

Calon bupati ini juga menambahkan, pihaknya memastikan bahwa 15 program Paslon JUJUR yang sudah dikampanyekan akan konsisten dilakukan, karena itu menjadi tanggung jawab moral dalam berpolitik.

“Karena itu, saya harapkan kepada masyarak Halbar tidak perlu meragukan program kami,” harapnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Jufri Muhammad menjelaskan, walaupun belum secara resmi diumumkan di tahapan pleno KPU, tetapi berdasarkan data masuk dari Form C-1 paslon JUJUR berhasil menang.

“Alhamdulillah Paslon JUJUR berhasil memenangkan pertarungan dengan presentasi 33,94 persen, posisi kedua dimenangkan oleh pasangan DAMAI (Danny Missy – Imran Lolory) dengan prestase 31,52 persen, oleh karena itu presentasinya 3,0 persen dengan demikian kami optimis bahwa apa yang tercantum pada Form C-1 dari tim internal JUJUR akan sama persis nantinya dengan pleno yang akan dilakukan oleh KPU,” ujarnya.

Jufri juga mengucapkan terima kasi kepada paslon Nomor Urut 3 Ahmad Zakir Mando – Pdt Alpinus Kapay (Zaman Pay) dan dan Paslon Urut 4 Denny Palar-Iksan Husen (Desain) yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Halbar 2020 yang aman dan lancar. (MH)

Jangan Lewatkan