Tanpa Izin, M Hotel Pinrang Berani Gelar Event Disk Jokey

  • Whatsapp
Satpol PP Pinrang saat memberikan teguran ke pihak M Hotel.

SimpulRakyat.co.id, Pinrang – M Hotel Pinrang yang berada di Jl Jenderal Sudirman, Macorawalie, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, terpantau menggelar event pada Rabu malam (22/7/2020) lalu.

Event tersebut menghadirkan Disk Jokey terkenal di Makassar, DJ Anize Shinhye. Kehadiran eks DJ Publiq dan Malibu tersebut nampak berhasil menghibur pengunjung yang terlihat asik bergoyak di lantai dansa.

Baca Juga

Diiringi musik Disco, para pengunjung nampak bergoyang tanpa menggunakan masker dan kerap kali terlihat saling bersenggolan satu sama lain.

Hal tersebut terpantau dalam laporan video yang dihimpun reporter SimpulRakyat.co.id dengan durasi 28 detik.

AA (22) pengunjung M Hotel di malam itu juga berbagi cerita kepada reporter SimpulRakyat.co.id.

“Ramai sekali, jarang orang pake masker, baku dempet orang karena banyak orang,” ceritanya.

Reporter kemudian berusaha melakukan konfirmasi ke pemerintah Kabupaten Pinrang.

Humas Kabupaten Pinrang, Yanti saat dikirimi video justru heran dan mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah empat hari.

“Dimana ini de’, Astagfirullah.., Tidak tahuka mau ngomong apa de, Makasih de’ atas pengertiannya dan infonya, Bisaki hubungi orang pariwisata juga de,” respon Yanti saat dikirimi video yang berdurasi 28 detik saat event di M Hotel.

Sedangkan, Kasubag Kesbangpol Pinrang, Syaifullah, saat ditanyaai apakah jelas tidak ada izin kegiatan juga dari kesbangpol, ia menjawab dengan tegas “tidak,” singkatnya.

Dari pihak Satpol PP Kabupaten Pinrang, Hasri mengungkapkan jika tidak ada informasi maupun bentuk koordinasi terkait event tersebut.

“Tidak ada dinda, andaikan ada penyampaian tentu kami lakukan tindakan pencegahan,” tegasnya.

Hasri menambahkan, jika pihaknya saat ini telah memberikan tindakan kepada pihak M Hotel, bekerjasama dengan pihak perizinan.

“Kami sudah lakukan apa yang mesti dilakukan bersinergi dengan pihak perizinan dinda. Jumat, 24 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 Wita,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak M Hotel, terkait alasannya sehingga berani menggelar event di tengah pandemi tanpa penerapan protokol kesehatan. (M Fatwa)

Disarankan Untuk Anda :