Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Terima Bingkisan dari Sahabat Sejak Kecil

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Group “Danar N The Blangkon” yang dimotori Danar asal Sukoharjo Jawa tengah telah dikenal publik atas upayanya meminimalisir penyalahgunaan Narkoba di Indonesia.

Diketahui group ini telah menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia di tahun 2014 sebagai Duta Narkoba.

Lihat Juga

Sepak terjang kedua Duta Narkoba tersebut tidak diragukan lagi dan hal itu terlihat saat mereka memberikan sosialisasi atau penyuluhan kepada Bhayangkari dan Saka Bhayangkara di Polres Gowa dimana, semua peserta yang hadir terhanyut dengan cara mereka memberikan pesan Kamtibmas khususnya bahaya narkoba.

Pasca kegiatan sosialisasi dilakukan hari ini Sabtu (08/02/2020) tampak, saudara Danar sebelum meninggalkan Polres Gowa datang menghampiri ketua Bhayangkari Ny Hana Boy Samola kemudian memberikan bingkisan sederhana berupa peyek dan bumbu pecal yang merupakan makanan kesukaan ketua Bhayangkari.

Baca Juga :  Curhat ke Wakapolda Sulsel, Warga Pulau Kodingareng Keluhkan Nelayan Cantrang

Dengan penuh sukacita bingkisan diterima dan mengucaokan terima kasih atas pemberian tersebut sekaligus mengapresiasi atas sosialisasi narkoba kepada Bhayangkari dan adik adik Pramuka Saka Bhayangkara.

Usai menerima bingkisan dari saudara Danar kemudian ketua Bhayangkari saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya dan Mas Danar merupakan sahabat sejak kecil.

“Kami berdua sering berlatih dalam satu sanggar, dan Alhamdulillah pesan yang disampaikan mas Danar dan Deni sangat menginspirasi kita semua,” ungkap Ketua Bhayangkari Ny Hana Boy Samola.

“Saya kagum dan tidak menyangka mas Danar dan Deni mampu memberikan yang terbaik dalam sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada Bhayangkari dan anak anak sekolah hari ini, saya bangga dan sekaligus salut buat mereka,” tambah Hana. |*Arwan Rewa

Jangan Lewatkan