Genap Usia 53 Tahun, Begini Harapan Camat Ujung Tanah

  • Whatsapp

Makassar, SimpulRakyat.co.id – Pemerintah kecamatan Ujung Tanah menggelar silaturahmi bersama unsur tripika dan tokoh Masyarakat, di halaman kantor kecamatan Jalan Sabutung kota Makassar, Senin (24/2/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Kota Makassar M Sabri, Forkopimda, unsur tripika kec. Ujung Tanah, Anggota DPRD Makassar, komunitas masyarakat nelayan, para lurah dan staf serta tokoh masyarakat kec. Ujung Tanah.

Baca Juga

Kegiatan yang dikemas sederhana ini juga dirangkaikan dengan acara syukuran ulang tahun ke-53 Camat Ujung Tanah Andi Unru,

“Saya bersyukur karena masih diberi kesempatan hingga diusia setengah abad lebih oleh yang maha kuasa. Usia ini sebenarnya secara hakikatnya bukan bertambah tapi berkurang.” ujar Andi Unru.

“Alhamdulillah ini suatu rahmat bagi kami, menunjukkan kekompakan pemerintah dan masyarakat ujung tanah, dengan adanya acara bakar ikan ini sebagai ciri khas ujung tanah.” ucapnya.

Memasuki usia 53 tahun, camat yang sebentar lagi menimang cucu ini berharap kekompakan dan kebersamaan seluruh staf kecamatan kelurahan tetap terjaga, baik koordinasi dengan atasan maupun seluruh stakeholder.

“Mudah mudahan diusia ini kami masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Karena tanpa dukungan, kerjasama dan sinergitas itu mustahil kami melaksanakan tugas tugas dengan baik.” harapnya.
(BM)

Jangan Lewatkan