Munas Golkar Bertabur Tokoh, Deng Ical Hadir Sebagai Salah Satu Wakil Sulsel

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Munas Golkar yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton resmi dibuka Presiden Joko Widodo, Selasa malam (3/12/20).

Sehari sebelum dimulainya Munas berlangsung, ada 5 caketum yang lolos prasyarat administrasi yakni petahana Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisjam, Agun Gunandjar dan Ali Yahya.

Baca Juga

Cairnya komunikasi yang berjalan relatif singkat sebelum munas digelar, mengkerucutkan kandidat ketua umum. Tiga diantaranya menyatakan mundur. Kini bursa pencalonan hanya memberikan pilihan antara Airlangga Hartarto dan Ridwan Hisjam.

Salah satu tokoh partai Golar Sulsel, Syamsu Rizal tampak hadir dalam Munas X. Deng Ical sapaan akrabnya saat ini menjabat sebagai Wakoorbid Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD I Golkar. Bakal Calon Walikota yang maju dengan tagline Good People ini hadir bersama beberapa fungsionaris DPD I Partai Golkar. Salah satunya Andi Makmur Burhanuddin.

Dalam kesempatan disela- sela agenda Munas yang dipadatkan, Noval sapaan akrab Andi Makmur Burhanuddin ditanya terkait tujuan kehadirannya bersama Deng Ical dalam agenda Munas mengatakan “kita ini kan bagian dari Partai, saya hadir sebagai wakorbid di DPD I Partai Golkar. Begitupun beliau (Deng Ical, red)”.

“jika pun ada komunikasi yang lain diluar agenda Munas, itu sebatas komunikasi sesama pengurus diinternal partai Golkar. Yah kita memanfaatkan kesempatan ini untuk saling menguatkan antar sesama kader” ujar Noval diplomatis (4/12)

Noval dan beberapa orang dekat Deng Ical belakangan terlihat intens mendampingi dalam menghadiri beberapa undangan dan kegiatan yang mengundang Syamsu Rizal. (*)

Disarankan Untuk Anda