Jelang Lawan China, Timnas Indonesia U-19 Siapkan Fisik, Taktik, Teknik dan Mental

  • Whatsapp
Tim Nasional Indonesia U19 menggelar latihan perdana di Lapangan Sidakarya, Bali, Sabtu (19/10). (Foto: PSSI)

SimpulRakyat.co.id, Bali – Menjelang laga kedua uji coba Internasional melawan China U19, Tim Nasional Indonesia U19 menggelar latihan perdana di Lapangan Sidakarya, Bali, Sabtu (19/10) kemarin.

“Latihan kami hari ini sama seperti persiapan sebelumnya, ada 4 aspek yang kami coba siapkan fisik, taktik, teknik, dan mental, serta pemulihan kondisi pemain saat kemarin tampil penuh,” ungkap Fakhri usai latihan, dilansir dari laman PSSI.

Baca Juga

Mengenai pemain yang akan main hari ini, Minggu (20/10), Fakhri mengatakan, akan lebih dahulu melihat kondisi terakhir pemain.

“Semua pemain punya kesempatan untuk bermain, besok. Namun saya harus melihat kondisi terakhir dan kesiapan mereka. Rotasi ada, tapi sebanyak apa, akan saya lihat nanti,” tuturnya.

Sebelumnya, hasil positif 3-1 pada laga pertama melawan China U19 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10) lalu.

“Saya selalu katakan ke pemain, menang, kalah atau seri, nikmati hasil kemenangan dengan elegan, tapi harus segera melupakannya. Saya juga selalu menanamkan pikiran ke pemain, bahwa kita harus selalu lihat kedepan. Dan itu telah mereka lakukan. Saat melawan Iran, mereka kalah di laga pertama, namun bisa bangkit di laga kedua dan memberikan kemenangan. Itu hal baik dari tim ini. Tidak akan saya merubahnya. Kini, mereka sudah melupakan hasil kemarin, dan bersiap kembali bertarung untuk laga kedua esok,” jelas Fakhri. (*)

 

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :