Polres Pangkep bersama Operator Quick Wins Mengikuti Sosialisasi Aplikasi Quick-Wins Polri

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kepala Bagian Perencanaan Polres Pangkep Kompol Sujabmanto bersama dengan operator Quick-Wins Polres Pangkep sebanyak 15 orang dari semua pengiat dan pendukung mengikuti sosialisasi aplikasi Quick-Wins versi 2.0 di Polda Sulsel, Jumat (20/09/19).

Sosialisasi Aplikasi Quick-Wins Polri versi 2.0 dibuka langsung oleh Kepala Biro Perencanaan (Karorena) Polda Sulsel, Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, SH, MM.

Baca Juga

Dalam sambutannya Kombes Sri Rejeki Budiarti, mengucapkan rasa terima kasihnya karena mampu memaksimalkan aplikasi Quick-Wins B06 dan berada diperingkat 6 jajaran Polda se-Indonesia.

“Terima kasih kepada para operator Quick-Wins B06 berkat kalian Polda Sulsel telah terinput seratus persen dan menempati peringkat 6 jajaran Polda se-Indonesia,” tambahnya.

Karorena Polda Sulsel mengharapkan tahun depan Polda Sulsel bisa mendapat peringkat yang lebih baik dari tahun ini maka dari itu diharapkan kepada operator mengirim laporannya tepat waktu.

Dalam kegiatan sosialisasi aplikasi Quick-Wins Kabag Ren Polres Pangkep didampingi oleh Paur Subbagprogar Bag Ren Ipda Salahuddin. (*/Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya