Diduga Ancam Jurnalis, Oknum Anggota DPRD Lutim Resmi Dipolisikan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Sekretaris Umum Jurnalis online Indonesia (Sekum DPW JOIN) Sulawesi Selatan, Sabri mendatangi Mapolda Sulsel, didampingi sejumlah Ketua Pengurus DPD JOIN Kabupaten/Kota, Jumat (30/8/2019).

Kedatangan Sekum DPW JOIN Sulsel ini untuk melaporkan secara resmi oknum anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur ke Mapolda Sulsel, agar oknum tersebut diproses hukum atas kasus dugaan pengancaman kepada seorang Jurnalis di Desa Lampenai, Luwu Timur, Kamis (29/08/2019) kemarin.

Baca Juga

“Hari ini kami telah memasukkan laporan oknum anggota Dewan yang diduga mengancam Jurnalis di tempat keramaian di Luwu Timur,” ujar Sabri.

Lanjut kata dia, dengan adanya laporan tersebut bagi teman-teman JOIN agar selalu menjaga kekompakan dan solidaritas sehingga kedepan ditubuh JOIN tetap solid, khususnya DPW dan DPD kabupaten/kota.

“Tetap jaga kekompakan dan solidaritas dan untuk dugaan ancaman dari pada oknum tersebut tetap kita kawal proses hukumnya,” tandas Sabri.

Sementara itu, Pengurus JOIN Luwu Timur sudah melaporkan kasus ini ke Mapolres Luwu Timur. “Iya kita sudah laporkan kasus pengancaman ini ke Mapolres Lutim siang tadi (30/8),” imbuh Ketua JOIN Lutim Arif.

Sebelumnya diberitakan, oknum anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Irmanto Hafid diduga telah mengancam seorang jurnalis Batarapos.com dengan ungkapan “Saya Tikam Nanti Itu Hasamin,” di tengah sebuah acara pernikahan di Desa Lampenai, Luwu Timur, Kamis kemarin. (**)

Berita Menarik Lainnya