Bupati Luwu Timur Apresiasi Turnamen Sepak Takraw JOIN Cup 2019

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu Timur – Turnamen Sepak Takraw JOIN Cup Luwu Timur 2019 se-Luwu Raya, yang digelar di Lapangan Sepak bola Luwu Timur, resmi dibuka Bupati Luwu Timur, Ir Toriq Husler, Sabtu (24/8/2019) kemarin.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama bola takraw oleh Bupati Luwu Timur Toriq Husler, didampingi Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi, dan Ketua Koni Luwu Timur, serta disaksikan sejumlah Pimpinan SKPD Luwu Timur.

Baca Juga

Bupati Luwu Timur Ir HM Toriq Husler dalam sambutannya, mengatakan, dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan JOIN Luwu Timur ini, karena merupakan dukungan kepada pemerintah dalam mengembangkan Olahraga di Luwu Timur.

“Karena dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa memlilih bibit-bibit olahraga yang terbaik, untuk membawa nama baik Lutim di kancah olahraga Nasional,” tuturnnya.

Selain itu kata Toriq Husler, perkembangan Olarhraga di Luwu Timur ini meruapakan tanggungjawab kita bersama, untuk mengambil peran dalam membina dan mengembangkan bakat olahraga anak anak kita.

“Nah ini lah yang kita harapkan, kepada semua organisasi untuk mengambil peran ikut mendukung pemerintah, dalam mengambil bagian membina atlit atlit olahraga,” katanya.

“Paling tidak kita juga mendapat prestaai dari pembinaan pembinaan seperti ini. Sekaligus membentuk persudaraan,” jelas dia.

Pembukaan Turnamen Sepak Takraw JOIN Cup Luwu Timur 2019 se-Luwu Raya ini juga turut dihadiri pengurus JOIN Luwu Utara. (*)

Jangan Lewatkan