Jalin Silaturahmi, Petta Jallo Racing Style Buka Puasa Bersama Kiwal Garuda Hitam Pangkep

  • Whatsapp
Pengurus Petta Jallo Racing Style Buka Puasa Bersama Kiwal Garuda Hitam Pangkep. (Foto: AB/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Petta Jallo Racing Style (PJRS), salah satu organisasi motor yang beranggotakan kurang lebih 200, gelar bagi-bagi Takjil dan buka puasa bersama pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep di salah satu rumah makan yang ada di Laikang, Kelurahan Mar’ang, Kecamatan Mar’ang, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel, pada Minggu (7/4/2024).

“Alhamdulillah pada hari ini saya bersama teman-teman yang kurang lebih 200 pengurus mengadakan bagi-bagi Takjil hasil dari patungan teman-teman,” kata Ketua PJRS, Andi Mangumpeang saat ditemui media usai buka puasa bersama.

Baca Juga

Selain buka puasa bersama, kata Andi Mangumpeang, pengurus PJRS juga membagikan Takjil kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan ini bukan kali ini, kami lakukan tiap tahun, kami bersama teman-teman lakukan bagi-bagi Takjil ke pengguna Jalan Poros Pangkep-Makassar, dan kedepan kami akan terus lakukan kegiatan-kegiatan sosial,” tuturnya.

Pengurus Petta Jallo Racing Style Buka Puasa Bersama Kiwal Garuda Hitam Pangkep. (Foto: AB/SimpulRakyat.co.id)

Lanjut Andi Mangumpeang, pada kegiatan ini, pihaknya juga menggelar silaturahmi dengan pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep.

“Kami juga mengundang teman-teman dari Ormas Kiwal Garuda Hitam Pangkep untuk buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi sesama pengurus PJRS. Insya Allah kedepan kami akan berkolaborasi untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, khususnya di bidang sosial, bekerjasama pemerintah Kabupaten Pangkep dan TNI-Polri,” imbuh Andi Mangumpeang.

Sementara itu, Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Saldin Hidayat mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan buka puasa bersama yang diadakan PJRS ini.

“Alhamdulilah, kami datang bersama pengurus. Insya Allah kami kedepan akan terus berkoordinasi untuk kegiatan-kegiatan sosial, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PJRS Andi Mangumpeang atas undangan dan jamuannya kepada kami yang luar biasa,” pungkas Saldin Hidayat. (AB)

Jangan Lewatkan