Cegah Gangguan Keamanan, Satpol PP Makassar Bersinergi Satpol PP Sulsel Lakukan Patroli Malam

  • Whatsapp
Saat Satpol PP Makassar bersinergi dengan Satpol PP Sulsel melakukan kegiatan patroli wilayah di sejumlah THM kota Makassar. (Foto: Nasution/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Memasuki hari ke 12 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersinergi dengan Satpol PP Kota Makassar gencar melakukan kegiatan patroli malam ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) wilayah Makassar yang rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan, Sabtu (23/3/2024).

Pelaksanaan patroli wilayah kolaborasi Satpol PP Makassar dengan Satpol PP Sulsel ini guna menindaklanjuti surat permintaan Dukungan Personel dari Kasatpol PP Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka melaksanakan Penegakan Perda Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 2 Tahun 2021 tentang penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat,

Baca Juga

Diketahui, selanjutnya Plt. Kasat Pol PP Kota Makassar Ikhsan NS menugaskan personelnya untuk berkolaborasi dengan Satpol PP Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan patroli wilayah tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, guna memantau dan memastikan kondisi kamtibmas di wilayah. (Nasution)

Jangan Lewatkan