Event Camp Photography Sidrap-Pinrang Collaboration, Pererat Silaturahmi

  • Whatsapp
Kegiatan photo shot pada Event Camp Photography Sidrap-Pinrang Collaboration. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Sidrap – Komunitas fotografi dan videografi Milenial Photography dan Videografi Sidrap menggelar event Camp Photography Sidrap-Pinrang Collaboration di jalan masuk wisata Pammase Dewata Corowali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, pada 28-29 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan photo prawed event dan Sharing. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut menghadirkan talent yang berbakat, serta para fotografer bertalenta dan ahli dalam pengambilan gambar, baik itu dalam bentuk video serta photo.

Baca Juga
Sharing session pada Event Camp Photography Sidrap-Pinrang Collaboration. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

Ketua panitia Rival Fotowork menuturkan, tujuan kegiatan tersebut selain untuk pererat silaturahmi antara komunitas, juga sebagai ajang belajar bersama.

“Pererat silaturahmi dan belajar bersama merupakan tujuan diadakannya event ini,” tuturnya, Senin (30/01/2023).

Foto bersama pada Event Camp Photography Sidrap-Pinrang Collaboration. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

Kedepannya, rencana akan diadakan event serupa yang tentunya dalam skala besar, untuk wadah dari para pecinta Photography dan Videografi.

“Kami kedepannya berencana membuat event yang lebih besar lagi, untuk mewadahi teman-teman para fotografer dan videografer. Kemudian, kami haturkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” lanjutnya.

Dalam event ini, melibatkan sejumlah pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, di antaranya Shudi Studio Maria Picture, Dheny Motret, Cendrawasih Photo Studio, Astri kebaya dan Make Up serta Tiara Studio. (*)

Jangan Lewatkan