Keren! Sidrap Raih Dua Penghargaan di Anugerah Pendidikan Sulsel 2022

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) mendapat dua penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi (BBPMP) Sulawesi Selatan. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang mendapat dua penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi (BBPMP) Sulawesi Selatan.

Penghargaan diterima dalam Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan 2022 dirangkaikan dengan kegiatan Refleksi Tranformasi Pendidikan.

Baca Juga

Kepala BBPMP Sulsel, Imran, menyerahkan penghargaan pada acara yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (21/12/2022) lalu.

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf dan Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Syamsuddin, hadir menerima penghargaan.

Dua penghargaan Kabupaten Sidrap yakni Kategori Komitmen Pemda dalam Implementasi Kurikulum Merdeka, serta Kategori Dukungan Pemda terhadap Program Merdeka Belajar.

Menurut Kepala BBPMP Sulsel, Imran, Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan 2022 ini sebagai bentuk apresiasi kinerja kabupaten/kota dan provinsi yang mendukung Program Kemendikbudristek.

“Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan ini merupakan tahun kedua digelar oleh BBPMP Sulsel. Sebagai UPT Kemendikbudristek, BBPMP Sulsel ingin mengapresiasi kinerja kabupaten/kota selama setahun terakhir,” katanya.

Ia lalu mengucapkan selamat untuk 24 kabupaten/kota dan Dinas Pendidikan Sulsel atas peran aktifnya dalam penerapan Merdeka Belajar.

“Semoga kita semua bisa bersinergi dan berkolaborasi menjalankan program-program yang dicanangkan Mendikbudristek,” kata Imran.

Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan 2022 dihadiri para kepala daerah serta Dinas pendidikan se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Tampak pula, Staf Ahli Gubernur Sulsel dr Andi Mappatoba, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Harapansa.

Jangan Lewatkan