Asah Kemampuan Santri Belajar Bahasa Inggris dan Arab, Ponpes Al Urwatul Wutsqaa Gelar English Camp

  • Whatsapp
Para peserta English Camp bersama pemateri. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Sidrap – Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa, Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, menggelar English Camp di akhir semester Ganjil 2022, yang berlangsung pada 20-23 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala BLK Komunitas Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap, Mahmud Nurdin S.

Baca Juga
Pembina dan pemateri English Camp. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id)

Dalam kata sambutannya, Mahmud Nurdin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memotivasi para santri agar lebih giat mengasah kemampuannya dalam belajar bahasa, baik Arab maupun Inggris.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi santri dalam belajar bahasa, baik Arab maupun Inggris,” jelasnya.

Panitia English Camp. (Foto: Satry/SimpulRakyat.co.id).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan LAB Bahasa IAIN Parepare untuk memberikan materi kepada santri dengan mendatangkan Naorah Farouk dan Ameera Mahrous dari Mesir yang berdomisili di IAIN Parepare.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Badariah Kampus Putri Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap yang diikuti semua santri. Dan bekerja sama dengan LAB Bahasa IAIN Parepare dengan mendatangkan Naorah Farouk dan Ameera Mahrous dari Mesir sebagai pemateri dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Jangan Lewatkan