Seniman di Luwu Galang Dukungan untuk Tika Juarai KDI

  • Whatsapp
Asosiasi musik intertaiment menggalang dukungan untuk Tika, yang tengah mengikuti kontes dangdut Indonesia. (Foto: Fatwa/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Seniman di Kabupaten Luwu, melalui asosiasi musik intertaiment menggalang dukungan untuk Tika, yang tengah mengikuti kontes dangdut Indonesia (KDI) yang diselenggarakan sebuah stasiun Televisi Nasional.

Tepat di simpang empat, lampu merah kota Belopa, Ketua seniman musik dangdut indonesia (Semut) Kabupaten Luwu, Zulkifli, bersama seniman lokal lainnya mengajak pengguna jalan untuk mendukung Tika.

Baca Juga

“Ayo bapak ibu, mari dukung perwakilan Luwu di KDI, sekarang sudah masuk 10 besar. Semoga penampilannya malam selasa nanti sudah bisa masuk 8 besar,” katanya.

Zulkifli, kemudian berharap Tika dapat menjuarai kontes dangdut tersebut, agar kedepannya dapat menjadi icon kabupaten Luwu.

“Selalu mendoakan, dan mensupport agar Tika bisa Juara, target bisa dapat Juara untuk menjadi icon perwakilan Luwu, dan Luwu raya pada umumnya, seperti Evi Masamba,” tambahnya.

Sebelumnya, perempuan asal Kota Palopo, Tika Asmara sukses meraih tiket sakti pada kontes dangdut bergengsi yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2022. Atas capaiannya, Tika berhak mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada ajang tersebut.

Cewek berusia 18 tahun ini berhasil menyisihkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Sulsel dan Indonesia Timur di audisi KDI MNCTV di salah satu cafe di Jl Cendrawasih, Makassar, 22-24 Juni 2022.

Cewek berstatus mahasiswa ini lolos melalui penilaian dewan juri. Sehingga berhasil melangkah ke tahap selanjutnya

Awal tampil di TV Nasional, Tika bersaing dengan 60 kontestan yang dibagi menjadi 2 grup. Hingga saat ini dirinya berhasil masuk ke 10 besar.

Jangan Lewatkan