GAM Luwu Raya Sukses Gelar Pendidikan Kader 1, Muhamad Aswan: Ciptakan Pemimpin

  • Whatsapp
Komwil GAM Luwu Raya sukses melaksanakan kegiatan Pendidikan Kader 1 (PK-1) tahun 2022 di Villa Bossoa, Palopo. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Komando wilayah (Komwil) GAM Luwu Raya sukses melaksanakan kegiatan Pendidikan Kader 1 (PK-1) tahun 2022 di Villa Bossoa, salah satu permandian alam yang ada di Kota Palopo, lebih tepatnya di Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.

Kegiatan PK-1 Komwil GAM Luwu Raya ini berlangsung pada 7-9 Oktober 2022 kemarin, diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai universitas/perguruan tinggi yang ada di Kota Palopo.

Baca Juga

“Kegiatan ini berlangsung secara perdana dan bertujuan untuk memberikan materi pembelajaran yang lebih luas kepada seluruh peserta PK-1 Komwil GAM Luwu Raya, agar nantinya bisa menjadi kader yang berintelektual, kreatif dan tentunya kritis terhadap kebijakan penguasa yang dzolim,” kata Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Andi Prabowo.

Jenderal Kowil GAM Luwu Raya, Muhammad Ardianto Palla yang biasa disapa Apet, mengapresiasi  panitia pelaksana PK 1 Komwil GAM Luwu Raya yang telah berupaya keras menyukses kegiatan PK 1 KOMWIL GAM Luwu Raya ini.

Dia berharap, dalam pendidikan kader-1 ini, para kader- kader memiliki jiwa semangat juang tinggi, untuk mewujudkan cita- cita organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa.

“Demokrasi kerakyatan adalah tawaran tetap GAM, semangat perjuangan GAM adalah semangat perjuangan rakyat, dan musuh abadi GAM adalah penindasan,” ungkapnya.

Selain itu, Muhamad Aswan selaku Panglima Besar GAM juga menyempatkan dirinya hadir di tengah-tengah parah kader baru Komwil GAM Luwu Raya yang berjumlah 19 orang kader untuk memeberikan dedikasih langsung.

“Selamat bergabung para kader baru yang memiliki jiwa perjuangan yang sangat besar sebab telah menyelesaikan proses PK1 dari awal sampai pengukuhan, semoga kedepannya mampu menjadi seorang tokoh di bumi Sawerigading, sebab salah satu tujuan GAM adalah menciptakan seorang pemimpin, bukan seorang pengikut,” tutup Panglima Besar GAM.

Jangan Lewatkan