AJM dan Polres Luwu Berduka Terkait Tragedi Kanjuruhan

  • Whatsapp
Komunitas AJM (Andi Jemma FC), Air Hangus dan Polres Luwu gelar malam renungan untuk Kanjuruhan Malang. (Foto: Fatwa/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Komunitas AJM (Andi Jemma FC), Air Hangus dan Polres Luwu gelar malam renungan untuk Kanjuruhan Malang.

Peristiwa insiden Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan supporter dan dua oknum polisi menyita perhatian nasional dan dunia.

Baca Juga

Renungan dilaksanakan di AIR Hangus depan kantor PUPR Luwu, Ismail Wahid dalam kata sambutanya mewakili teman-teman AJM FC mengatkan bahwa sesungguhnya sepak bola adalah pesta rakyat yang mengedepankan riang gembira

“Sepak bola mengajarkan kita bagaimana menguatkan Nasionalisme, Meneguhkan eksistensi gotong royong tetapi hari ini kita menyaksikan bahwa sepak bola kita berakhir dengan cara-cara yang intimidatif dan anarkis yang menewaskan 125 Orang, bagi kami semoga ini adalah akhir dari segalanya,” katany.

Sementara Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH SIK MSI mengatakan bahwa Kami dari jajaran polres Luwu sangat berempati dengan kejadian ini, bagi kami insiden Kanjuruhan Malang telah menyayat hati dan sangat memilukan.

“Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Komunitas AJM FC dan Air Hangus atas partisipasi nya dalam malam renungan suci ini, dan mari kita berdoa bersama semoga para keluarga kita yang ada di Kanjuruhan Malang meninggal dalam keadaan Husnul Khotima,” kuncinya.

Jangan Lewatkan